Cara Install Mac OS X 10 3 (Panther) pada PC Windows Anda

Hal ini dimungkinkan untuk menginstal Mac OS X pada PC Windows Anda. Sebuah paket perangkat lunak kecil yang disebut PearPC mengemulasikan perangkat keras Mac pada PC Anda. Anda bahkan dapat menginstal banyak program Mac.
  1. Dekompresi arsip PearPC ke dalam direktori seperti "C: PearPC".
  2. Buat file ISO anda dari Mac OS X 10 0,3 1 CD instalasi menggunakan membakar favorit Anda / software ripping. Anda dapat menemukan dokumentasi di website perangkat lunak untuk membuat ISO file gambar.
  3. Simpan file dll. Ke direktori PearPC sebagai "macosx10.3.iso".
  4. Instal PearPC Control Panel dan mulai itu. Klik "File"> "Buat Hard Drive Virtual". Ketika jendela terbuka, di bawah "Ukuran Drive Hard", geser slider sampai Anda mendapatkan ukuran virtual Anda inginkan. 3GB yang banyak untuk menginstal sistem operasi.
    Coba gunakan 6GB. Hal ini menurunkan kesalahan hingga 20%. Hanya menggunakan 3GB jika Anda rendah pada ruang disk.
  5. Klik "Browse". Browse jalan ke direktori PearPC, dan menyimpan gambar HD sebagai "MacHD3GB.img". Setelah Anda selesai melakukannya, klik "Buat Hard Disk".
  6. Klik "File"> "New Konfigurasi File" dengan PearPC Control Panel. J Wizard muncul.
  7. Sekarang bahwa Anda melihat jendela Wizard, klik "Lanjutkan". Di samping "PearPC Spesifik", klik "Browse", dan menemukan "ppc.exe" yang ada di direktori PearPC Anda diekstrak ke. Gunakan yang pernah salah satu ikon yang Anda mau.
  8. Di bawah "Primary IDE Device", klik "Browse", dan menemukan gambar hard drive baru saja kita buat, "MacHD3GB img.".
  9. Di bawah "Ukuran Memory" pindahkan slider ke berapa banyak RAM virtual Anda ingin Mac OS X untuk memiliki. Anda dapat bertahan dengan 128MB, namun 256MB atau 512MB lebih baik. Its ok untuk mengatur ini lebih tinggi dari jumlah RAM yang sebenarnya yang telah diinstal di komputer Anda.
  10. Klik "Lanjutkan".
  11. Di bawah "Tambahan PearPC Options", mengatur modus video yang Anda inginkan. Jika Anda menggunakan 1024x768 dengan Windows, Anda bisa Anda dapat menggunakannya untuk PearPC. Anda harus memilih "32" untuk kedalaman warna. Ada bug kecil di PearPC Control Panel, bahwa jika Anda memilih "16", PearPC tidak akan mulai. Untuk "Driver Video", menaruh baik "video.x", atau path lengkap ke file, yang harus "C: PearPC video.x". CPU PVR harus di set ke "G3". Itu prosesor PowerPC Anda akan meniru. Meskipun Anda dapat memilih "G4", jangan, PearPC tidak akan bekerja. Tinggalkan "Kunci Fullscreen Combo" dan "Mouse Grab Combo" ke setelan default.
  12. Kami tidak akan setup Jaringan dengan howto ini, jadi biarkan "Enable Networking" dicentang.
  13. Tinggalkan semua orang lain pada jendela ini default. Klik "Finish".
  14. Pada jendela terakhir, masukkan nama untuk konfigurasi PearPC. Hanya nama "Mac OS X Panther". Untuk lokasi, biarkan nama file pearpc.cfg, tetapi menyimpannya dalam direktori yang sama seperti PearPC, yang harus "C: PearPC".
  15. Klik "Finish".
  16. Sayangnya, PearPC Control Panel tidak sempurna. Kita perlu membuat perubahan kecil ke file pearpc.cfg kita buat dengan itu. Buka My Computer, dan browse ke direktori PearPC Anda. Buka file "pearpc.cfg" dengan Notepad. Tambahkan 3 baris ke bawah file (tanpa tanda bintang):
    pci_ide0_slave_installed = 1
    pci_ide0_slave_image = "C: PearPC macosx10.3.iso"
    pci_ide0_slave_type = "cdrom"
  17. Simpan file dan tutup Notepad.
  18. Sekarang waktunya untuk menjalankan PearPC dan menginstal Mac OS X-. Double klik "Mac OS X" icon di PearPC Control Panel (atau apapun yang Anda menamakannya). Ini mulai PearPC. Anda akan diberikan pilihan pasangan yang untuk boot dari drive, HD, atau CDROM. Pilih CDROM.
  19. Mac OS X 10 .3 harus mulai menginstal sendiri. Bila diminta, memilih untuk format HD. INI BUKAN HD AKTUAL ANDA, TAPI VIRTUAL 3GB HD.
  20. Ikuti semua instruksi. Setelah Mac OS X 10.3 telah diinstal, Anda sudah selesai! Anda sekarang dapat menjalankan OS X pada setiap saat dengan menjalankan PearPC Control Panel dan mengklik ikon Mac OS X. Mulai sekarang, pilih HD bukan CDROM. Setelah OS telah diinstal, Anda tidak perlu memilih ISO CDROM lagi.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. [...] lagi informasi menarik yaitu bagi pemilik macintosh, anda bisa menginstall macintosh anda dengan windows xp. membuat komputer anda menjadi komputer paling lengkap tentunya. Kategori:info internet [...]

    BalasHapus
  2. [...] mencoba mac di windows, atau mungkin sekedar melihat tampilan mac ada di windows, silakan pelajari [...]

    BalasHapus